Cari Basis Pengetahuan dengan kata kunci

Pengantar Cost per Action (CPA)

Jika Anda ingin menghasilkan 100% penjualan yang berhasil (ya, maksud kami 100% penjualan tanpa kerugian), gunakan metode CPA (biaya per tindakan) sebagai model harga.

Cost Per Action (CPA):

Belanja iklan Anda akan didasarkan pada tindakan pengguna seperti penjualan, pendaftaran, unduhan file, atau survei. CPA adalah iklan favorit penerbit dibandingkan dengan CPC dan CPM.

Bagaimana cara kerjanya? Penjelasan tentang model penetapan harga berbasis CPA dengan tingkat keberhasilan 100%:

  1. Penerbit kami akan menempatkan iklan Anda di situs web mereka.
  2. Katakanlah item Anda bernilai US$19.99 dan Anda bermaksud memberikan komisi sebesar US$2.00 (mis. 10% atau minimal US$0.50) kepada penerbit kami untuk setiap penjualan yang berhasil. Jika calon pelanggan mengklik iklan Anda dan membeli item di toko Anda, komisi akan dibayarkan ke penerbit kami.
  3. Meskipun jutaan orang mengklik iklan Anda, kami tidak akan mengenakan biaya per klik. Gratis sepanjang waktu, selama Anda memiliki akun aktif dengan kami.
  4. Sistem periklanan kami didasarkan pada dana iklan prabayar yang harus dibayar terlebih dahulu sebelum kampanye dapat dimulai dan akan digunakan untuk membayar komisi kepada penerbit kami.
  5. Kami tidak terlibat dalam pengumpulan keuntungan penjualan Anda melalui PayPal, kartu kredit, atau pemroses pembayaran lainnya. Kami hanya mengelola pemasaran dan distribusi komisi kepada penerbit.
  6. Jika Anda ingin mencapai 10 penjualan, dana iklan yang dibutuhkan (berdasarkan prabayar) adalah “komisi per penjualan x 10” (US$2.00 x 10) yang setara dengan US$20.00.
Apakah artikel ini berguna?
0 out Of 5 Stars
5 Stars 0%
4 Stars 0%
3 Stars 0%
2 Stars 0%
1 Stars 0%
Bagaimana kami dapat memperbaiki artikel ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Isi